BEDAH SEKOLAH PINTAR BAGAN PERCUT PART 2

Halo Sahabat Seribu...


Bulan Februari ini Seribu Foundation kembali melakukan bedah sekolah melengkapi apa yang sudah kami bedah bulan sebelumnya. Tempatnya masih sama dengan bulan lalu yaitu Sekolah di Desa Nelayan Percut Sei Tuan yaitu Ihsanul Ulum. Dengan penuh tekad dan amanah dari Sahabat Seribu kami pun berangkat pada tanggal 15 Februari 2015, menariknya adalah Seribu Foundation tidak datang sendirian kami datang bersama team Bank Muamalat dan DAAI TV. 


Berkat donasi dari Sahabat Seribu dan Bank Muamalat, bulan ini kami banyak membawa bantuan yang lebih besar dibandingkan bulan sebelumnya. Bantuan yang kami berikan berupa buku-buku bacaan dan Al Quran, Audio Speaker dan DVD agar anak-anak semakin giat untuk mengumandangkan azan dan belajar dengan musik dan lagu. Selain itu kami juga membuat Bel,Sekolah sehingga memudahkan Kak Cut dan rekan-rekan pengajar memanggil para siswa ketika jam belajar dimulai. Dan pekerjaan lainnya seperti perapihan vinyl, perapihan pendopo, pemasangan peta dunia dan Indonesia, pemasangan edu games, dan pemasangan terpal. Alhamdulillah semua dapat kami kerjakan dengan baik.


Nah seperti yang kita ceritakan di awal bahwa dalam bedah sekolah kali ini kita kedatangan tamu istimewa yaitu dari DAAI TV dan Bank Muamalat. DAAI TV stasiun TV lokal di Medan, melakukan interview kepada dua orang Sahabat Seribu yang mengikuti acara ini mereka adalah Bang Ade dan Kak Nurul.


bedah sekolah


Interview


Bedah sekolah


bedah sekolah

JOIN US

Lets Join and Make More Kids Happy


Daftarkan diri kamu, dan dapatkan informasi terbaru serta kegiatan 1000Foundation

SIGN UP

SIGN UP

berlangganan newsletter